KEPUASAN SAUDARA adalah KEBERHASILAN KAMI.
Saran/Kritik
Pelayanan Baik, Untuk Mempermudah Masyarakat, Mungkin Bisa Lebih Dikembangkan Untuk Pelayanan Onlinenya
Saran/Kritik
Pelayanan Baik, Untuk Mempermudah Masyarakat, Mungkin Bisa Lebih Dikembangkan Untuk Pelayanan Onlinenya
Tindak Lanjut
Telah Dibuat Layanan Informasi Online "Https:Spktpolrestadepok.Blogspot.Co.Id) Dan Melaksanakan Sosialisasi Kepada Masyarakat
Saran/Kritik
Pelayanannya Alhamdulillah Cukup Memuaskan. Sehingga Kami Keluhan Kami Bisa Terbantu. Terima Kasih Kepada Kapolres
Saran/Kritik
Pelayanannya Alhamdulillah Cukup Memuaskan. Sehingga Kami Keluhan Kami Bisa Terbantu. Terima Kasih Kepada Kapolres
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pelayanannya Sangat Memuaskan, Karyawannya Sangat Ramah Dan Sopan
Saran/Kritik
Pelayanannya Sangat Memuaskan, Karyawannya Sangat Ramah Dan Sopan
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Layanan Yang Diberikan Cepat Dan Tepat
Saran/Kritik
Layanan Yang Diberikan Cepat Dan Tepat
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Untuk Pelayanannya Bagus Dan Juga Disarankan Untuk Pengecekan Ulang Untuk Melihat Ada Kesalahan Pada Saat Pembuatan Laporan Kehilangan
Saran/Kritik
Untuk Pelayanannya Bagus Dan Juga Disarankan Untuk Pengecekan Ulang Untuk Melihat Ada Kesalahan Pada Saat Pembuatan Laporan Kehilangan
Tindak Lanjut
Dalam Briefing Sebelum Pelaksanaan Tugas Selalu Diingatkan Kepada Petugas Untuk Lebih Teliti Dalam Pembuatan Laporan
Saran/Kritik
Untuk Pelayanan Ibu Menyusui Cenderung Cukup Baik, Karena Ruangan Yang Dipakai Sangat Nyaman, Terima Kasih Banyak Polri
Saran/Kritik
Untuk Pelayanan Ibu Menyusui Cenderung Cukup Baik, Karena Ruangan Yang Dipakai Sangat Nyaman, Terima Kasih Banyak Polri
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Baik Pelayananna Baik
Saran/Kritik
Baik Pelayananna Baik
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Terus Tingkatkan Pelayanan Yang Baik
Saran/Kritik
Terus Tingkatkan Pelayanan Yang Baik
Tindak Lanjut
Tetap Memberikan Pelayanan Yang Terbaik
Saran/Kritik
Cukup Baik
Saran/Kritik
Cukup Baik
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pelayanan Polri, Khususnya Polres Depok Sudah Sangat Baik Dan Bagus, Ramah Kepada Masyarakat Dan Mempermudah Proses
Saran/Kritik
Pelayanan Polri, Khususnya Polres Depok Sudah Sangat Baik Dan Bagus, Ramah Kepada Masyarakat Dan Mempermudah Proses
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Bagus Pelayanannya Ramah Sangat Memuaskan
Saran/Kritik
Bagus Pelayanannya Ramah Sangat Memuaskan
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Semoga Pelayanannya Semakin Bagus Dan Memuaskan
Saran/Kritik
Semoga Pelayanannya Semakin Bagus Dan Memuaskan
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pertama Kali Urus Surat Kehilangan, Sangat Profesional, Ruangan Nyaman, Proses Cepat
Saran/Kritik
Pertama Kali Urus Surat Kehilangan, Sangat Profesional, Ruangan Nyaman, Proses Cepat
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Sudah Cukup Baik, Hanya No Antrean Kurang Terlihat, Lebih Baik Digital. Pelayanannya Memuaskan
Saran/Kritik
Sudah Cukup Baik, Hanya No Antrean Kurang Terlihat, Lebih Baik Digital. Pelayanannya Memuaskan
Tindak Lanjut
Telah Terpasang Nomer Antrian Digital
Saran/Kritik
Pelayanannya Baik
Saran/Kritik
Pelayanannya Baik
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Cukup Baik Pelayanannya, Cepat , Ramah Pelayanannya
Saran/Kritik
Cukup Baik Pelayanannya, Cepat , Ramah Pelayanannya
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Tetap Semangat
Saran/Kritik
Tetap Semangat
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Nyaman Bagus Memuaskan
Saran/Kritik
Nyaman Bagus Memuaskan
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pelayanannya Baik, Sesuai Apa Yang Kita Inginkan
Saran/Kritik
Pelayanannya Baik, Sesuai Apa Yang Kita Inginkan
Tindak Lanjut
Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Untuk Saat Ini Pelayanan Yang Saya Rasakan Sudah Cukup Baik. Semoga Agar Terus Dijaga Pelayanannya Seperti Ini
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pelayanannya Baik Dan Proses Penanganannya Cepat
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pelayanannya Sangat Cepat. Oke
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Infrastrukturnya Bagus. Orang-Orangnya Bersahabat. Tingkatkan Terus Pelayanannya
Tindak Lanjut
/ Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat
Saran/Kritik
Semua Petugas Pelayanan Sudah Melakukan Pelayanan Dengan Baik Dan Sopan
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Rutin Diadakan Penyuluhan/Pemberitahuan Mengenai Tata Cara Pengurusan Surat Kehilangan Karena Belum Semua Masyarakat Tau Terima Kasih
Tindak Lanjut
/ Dimaksimalkan Kembali Sosialisasi Layanan Informasi Online "Blogspot Spkt", Di Ruang Pelayanan Telah Disiapkan Monitor Informasi, Agar Dicetak Brosur Yang Dapat Dibawa Pulang Oleh Masyarakat
Saran/Kritik
Lebih Dikelola Dengan Baik Supaya Lebih Baik
Tindak Lanjut
/ Selalu Melaksanakan Anev Dalam Proses Pelayanan
Saran/Kritik
Baik, Tanggap, Cepat
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Lebih Ramah Dan Lebih Baik Agar Masyarakat Tidak Segan Untuk Datang Kekepolisian Untuk Melakukan Pelaporan
Tindak Lanjut
/ Anev Petugas Pelayanan Untuk Memberikan Pelayanan Dengan Ramah
Saran/Kritik
Website Untuk Persyaratan Informasi Jika Ada Kehilangan
Tindak Lanjut
/ Telah Dibuat Layanan Informasi Online ("Https:Spktpolrestadepok.Blogspot.Co.Id) Di Sosialisasikan Terus Ke Masyarakat
Saran/Kritik
Pelayanan Sudah Bagus Namun Lebih Baik Ditingkatkan Lagi Agar Super
Tindak Lanjut
/ Selalu Melaksanakan Anev Dan Survei Kepuasan Masyarakat Baik Secara Offline Maupun Online
Saran/Kritik
Terima Kasih, Penerimaan Petugas Sangat Ramah Dan Penjelasannya Bisa Dimengerti
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Baik
Tindak Lanjut
/ Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat
Saran/Kritik
Pelayanan Yang Baik, Cepat Dan Tidak Bertele
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Saat Ini Saya Sedang Membuat Surat Kehilangan Dilayani Dengan Cepat Dan Ramah, Semoga Pelayanan Di Polres Dapat Terus Ditingkatkan Dan Yang Sudah Baik Untuk Dipertahankan
Tindak Lanjut
/ Selalu Melaksanakan Anev Dan Survei Kepuasan Masyarakat Baik Secara Offline Maupun Online
Saran/Kritik
Mungkin Sediakan Air
Tindak Lanjut
/ Persediaan Air Lebih Diperhatikan
Saran/Kritik
Peningkatan Pelayanan Mutu Perlu Ditingkatkan Lagi, Mengingat Semakin Meningkatnya Kebutuhan Prasarana Pengamanan Dan Ketertiban Publik
Tindak Lanjut
/ Melaksanakan Anev Dan Memberikan Semangat Kepada Petugas Pelayanan Untuk Lebih Semangat Lagi Dalam Memberikan Pelayanan
Saran/Kritik
Tidak Ada Keluhan / Komplain Mengenai Pelayanan
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pelayanan Cukup Baik, Saya Datang Untuk Melakukan Laporan Pencurian Disambut Dengan Baik Dan Ramah
Tindak Lanjut
/ Dipertahankan Kualitas Pelayanan
Saran/Kritik
Lebih Disederhanakan Dalam Pelayanannya
Tindak Lanjut
/ Akan Dijadwalkan Untuk Analisa dan evaluasi Standar Pelayanan Yang Telah Ditetapkan
Saran/Kritik
Untuk Saat Ini Pelayanan Yang Saya Rasakan Sudah Cukup Baik. Semoga Agar Terus Dijaga Pelayanannya Seperti Ini
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pelayanannya Baik Dan Proses Penanganannya Cepat
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pelayanannya Sangat Cepat. Oke
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Infrastrukturnya Bagus. Orang-Orangnya Bersahabat. Tingkatkan Terus Pelayanannya
Tindak Lanjut
/ Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat
Saran/Kritik
Semua Petugas Pelayanan Sudah Melakukan Pelayanan Dengan Baik Dan Sopan
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Rutin Diadakan Penyuluhan/Pemberitahuan Mengenai Tata Cara Pengurusan Surat Kehilangan Karena Belum Semua Masyarakat Tau Terima Kasih
Tindak Lanjut
/ Dimaksimalkan Kembali Sosialisasi Layanan Informasi Online "Blogspot Spkt", Di Ruang Pelayanan Telah Disiapkan Monitor Informasi, Agar Dicetak Brosur Yang Dapat Dibawa Pulang Oleh Masyarakat
Saran/Kritik
Lebih Dikelola Dengan Baik Supaya Lebih Baik
Tindak Lanjut
/ Selalu Melaksanakan Anev Dalam Proses Pelayanan
Saran/Kritik
Baik, Tanggap, Cepat
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Lebih Ramah Dan Lebih Baik Agar Masyarakat Tidak Segan Untuk Datang Kekepolisian Untuk Melakukan Pelaporan
Tindak Lanjut
/ Anev Petugas Pelayanan Untuk Memberikan Pelayanan Dengan Ramah
Saran/Kritik
Website Untuk Persyaratan Informasi Jika Ada Kehilangan
Tindak Lanjut
/ Telah Dibuat Layanan Informasi Online ("Https:Spktpolrestadepok.Blogspot.Co.Id) Di Sosialisasikan Terus Ke Masyarakat
Saran/Kritik
Pelayanan Sudah Bagus Namun Lebih Baik Ditingkatkan Lagi Agar Super
Tindak Lanjut
/ Selalu Melaksanakan Anev Dan Survei Kepuasan Masyarakat Baik Secara Offline Maupun Online
Saran/Kritik
Terima Kasih, Penerimaan Petugas Sangat Ramah Dan Penjelasannya Bisa Dimengerti
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Baik
Tindak Lanjut
/ Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat
Saran/Kritik
Pelayanan Yang Baik, Cepat Dan Tidak Bertele
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Saat Ini Saya Sedang Membuat Surat Kehilangan Dilayani Dengan Cepat Dan Ramah, Semoga Pelayanan Di Polres Dapat Terus Ditingkatkan Dan Yang Sudah Baik Untuk Dipertahankan
Tindak Lanjut
/ Selalu Melaksanakan Anev Dan Survei Kepuasan Masyarakat Baik Secara Offline Maupun Online
Saran/Kritik
Mungkin Sediakan Air
Tindak Lanjut
/ Persediaan Air Lebih Diperhatikan
Saran/Kritik
Peningkatan Pelayanan Mutu Perlu Ditingkatkan Lagi, Mengingat Semakin Meningkatnya Kebutuhan Prasarana Pengamanan Dan Ketertiban Publik
Tindak Lanjut
/ Melaksanakan Anev Dan Memberikan Semangat Kepada Petugas Pelayanan Untuk Lebih Semangat Lagi Dalam Memberikan Pelayanan
Saran/Kritik
Tidak Ada Keluhan / Komplain Mengenai Pelayanan
Tindak Lanjut
/ Tetap Dipertahankan
Saran/Kritik
Pelayanan Cukup Baik, Saya Datang Untuk Melakukan Laporan Pencurian Disambut Dengan Baik Dan Ramah
Tindak Lanjut
/ Dipertahankan Kualitas Pelayanan
Saran/Kritik
Lebih Disederhanakan Dalam Pelayanannya
Tindak Lanjut
/ Akan Dijadwalkan Untuk Analisa dan evaluasi Standar Pelayanan Yang Telah Ditetapkan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar