Hasil Survey Kepuasan Masyarakat

Dalam pelaksanaan pelayanan kami memerlukan feedback ataupun penilaian dari Masyarakat pengguna pelayanan SPKT Polresta Depok. Setiap bulannya kami mengadakan survei kepada Masyarakat yang datang untuk menerima layanan dari kami yang dipandu oleh Pemandu Pelayanan SPKT sebagai pencacah dengan mengisi formulir kuesioner Responden.


Pemandu Pelayanan SPKT melakukan Survei kepada Masyarakat

Hasil survei kami adalah sebagai berikut :


Periode Januari s/d Maret 2018
Periode Oktober s/d Desember 2017

Periode Januari s/d Februari 2018

Hasil survei Per Unsur Triwulan IV TA 2017

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Periode Januari 2018

Hasil Survei 9 Unsur Pelayanan Publik SPKT Polresta Depok Periode Januari 2018

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Periode Februari 2018


Hasil Survei 9 Unsur Pelayanan Publik SPKT Polresta Depok Periode Februari 2018

Survei Kepuasan Masyarakat akan kami laksakan secara berkala untuk tetap memonitor pelayanan kami agar senantiasa dapat meningkatkan pelayanan kami secara maksimal dan dapat memberikan Pelayanan seperti harapan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Definition List

Definition list
SPKT Polresta Depok memberikan Pelayanan Kepolisian secara Terpadu kepada Masyarakat dalam bentuk :.
Penerimaan dan penanganan pelaporan atau pengaduan
Pelayanan Surat Keterangan (Laporan Polisi)
Pemberian bantuan atau pertolongan;

Contact Us

Our Addressed
SPKT POLRESTA DEPOK
Jalan Margonda Raya 14 Kota Depok 16431
Phone: 021-7520014
Fax: 021-77202414
Email : spktpolrestadepok@gmail.com

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Menurut Anda Bagaimana Pelayanan Kami?

Recent Posts